kumpulan Ucapan Selamat Hari Valentine Romantis

Orang bilang lautan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang danau itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang kehidupanku itu indah dan cantik…karena ada kamu dihidupku.

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
met valentine days

Kata siapa tuhan tidak adil
Kata siapa tuhan tidak ada
mereka itu semua bohong dan tak tahu kekuasaan tuhan
Bukti bahwa tuhan itu adil dan ada adalah keindahan dan kesempurnaan ciptaannya seperti dirimu sayang.

“sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada dihadapku…
untuk membuka mata, jika wajahmu terbayang dilamunku…
sungguh aku sayang kamu…”

saat diriku menatap mu
hatiku terjebak oleh cinta
terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku
hati terasa tenang dan damai
aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine

saat hati terjebak oleh cinta
saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
betapa indah nya cintamau oooh valentine day

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Selamat hari Valentine.

Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien,
macet total di jalan, komputer hang berat.
Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine.

sayang di malam valentine ini
Aku ingin mengatakan sejujurnya
Aku sangat mencintai dan menyayangi
teman mu yang ganteng/cantik itu

Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu

kamu tahu gula itu manis
kamu tahu lautan itu begitu indah
tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah
met valentine sayang

kumpulan Ucapan Selamat Hari Valentine Romantis 2015

kumpulan Ucapan Selamat Hari Valentine Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.