cerita terbaru lucu hantu 3 Drakula Berkompetisi

cerita terbaru lucu hantu 3 Drakula Berkompetisi

Ada 3 drakula, Doklas, Etus dan Apet, mereka bikin kompetisi siapa yang paling kejam dan sadis.

Drakula yang paling muda dapet kesempetan duluan.
gambar lucu terbaru
Tiba-tiba dia lari secepat kilat, terus 3 menit udah balik lagi. Mukanya penuh lumuran darah, seringainya serem.
Terus dia ngomong : ” Lu pade liat desa di seberang bukit itu ?”
Yang dua ngangguk, ” Iya, liat ”
“Desa itu .. habiissss…!!!!”  foto lucu terbaru

Yang paling tua panas juga… dia juga pergi sekelebat, terus 2 menit
udah balik, mukanya jua penuh cucuran darah.
“Lu liat kota yang itu?” katanya sambil mukanya nunjukin kalo dia bangga bener.
“Iya liat”, yang dua ngangguk juga.
“Kota itu juga habiiissssss…!!!” kata yang paling tua sambil ketawa serem “hua..ha..ha..ha”

Drakula yang satunya lagi tambah panas, dia juga pengen show off.
Akhirnya dia juga lari sekelebat. Temennya yang dua terperanjat, soalnya baru beberapa detik dia udah balik, dengan penuh cucuran darah dimukanya… ramalan shio terbaru
Temennya yang dua membatin, “Gila nih drakula, sangar amat, ternyata dia yang paling jago”.
Sambil ngos-ngosan kepala bercucuran darah dia teriak, “Lu pade liat nggak tiang listrik di pas belokan sana?”
” Liat! liat!” kata yang laen..

“Sial… Gua kagak liattt!!!

cerita terbaru lucu hantu 3 Drakula Berkompetisi

cerita unik lucu hantu Buku Horror Bis Malam Penasaran

cerita unik lucu hantu Buku Horror Bis Malam Penasaran 

Ruben sedang menempuh perjalanan dari Surabaya ke Jakarta dengan menggunakan bis malam. Di tengah perjalanan, saat bis tersebut berhenti di sebuah terminal, seorang kakek tua naik dan menawarkan buku-buku bacaan pada semua penumpang. Sesampainya di kursi Ruben: “Bukunya nak? Ada macam-macam nih. Buku silat, cinta-cintaan, agama, dan lain-lain”, ujar sang kakek.

gambar lucu terbaru


foto lucu terbaru



ramalan shio terbaru


Ruben yang kebetulan sedang tidak bisa tidur pun tertarik. “Ada buku misteri atau horor gak kek?” “Oh suka cerita horor yah?”, jawab si kakek. “Kebetulan sisa satu. Pas lagi ceritanya. Tentang bis yang ditinggali banyak arwah penasaran. Judulnya ‘Bis Malam Penasaran’. Serem banget pokoknya.”

“Boleh juga tuh. Berapa harganya?” “Seratus lima puluh ribu, nak” “Walah, mahal bener harganya, kek”. “Ya namanya juga buku bagus. Best seller. Semua yang baca buku ini kabarnya sampe syok loh waktu baca endingnya”, si kakek berpromosi ala sales panci.

Ruben pun akhirnya mengalah. Uang seratus lima puluh ribu berpindah tangan. Entah kenapa, tepat pada saat ia menyerahkan uang tersebut ke kakek tua, tiba-tiba terdengar suara petir menggelegar. Angin pun terasa mulai bertiup kencang. Si kakek buru-buru melangkah turun ke bis, namun tiba-tiba berhenti dan menolehkan wajahnya pelan-pelan ke arah Ruben. “Nak”, ujarnya lirih, “apa pun yang terjadi, harap jangan buka halaman terakhir ya. Ingat, apapun yang terjadi. Kalau tidak nanti kamu akan menyesal dan saya tidak mau bertanggung jawab.”

Jantung Ruben berdegup kencang. Saking takutnya, ia sampai tidak mampu menganggukkan kepala hingga akhirnya si kakek turun dari bis dan menghilang ditelan kegelapan. Singkat cerita, dua jam kemudian, sekitar pukul satu malam, Ruben selesai membaca seluruh buku tersebut. Kecuali halaman terakhir tentunya. Dan memang benar seperti yang dikatakan si kakek penjual, buku itu benar-benar menegangkan dan menyeramkan. Di luar bis yang melaju kencang, hujan turun dengan derasnya. Kilat menyambar bergantian dan terkadang terdengar suara guruh yang menggelegar. Sejenak Ruben melihat berkeliling dan ternyata semua penumpang sudah terlelap. Bulu kuduknya terasa merinding.

“Baca halaman terakhirnya gak yah?”, pikir Ruben bimbang. Antara penasaran dengan rasa takut berbaur menjadi satu. Di luar jendela malam tampak makin gelap. “Ah sudahlah, sekalian aja. Nanggung!”

Dengan tangan gemetar ia pun membuka halaman terakhir dari buku tersebut secara perlahan… Dan akhirnya tampak sebuah lembaran kosong dengan sepotong label di bagian pojok kanan atas. Sambil menelan ludah, Ruben membaca huruf demi huruf yang tercantum:

Bis Malam Penasaran
Terbitan CV. Buku Horror Garing
Harga Pas: Rp 15.000,-

cerita unik lucu hantu Buku Horror Bis Malam Penasaran

cerita hantu gokil Ekonomi Negara dari Segi Hantu

Ekonomi Negara dari Segi Hantu

Gambaran kemiskinan disuatu negara dapat dilihat dari pendapatan perkapita masyarakatnya dan gambaran setelah kematiannya (Hantu), berikut perbandingannya :

gambar lucu terbaru


foto lucu terbaru



ramalan shio terbaru


1.Eropa & Amerika : Drakula
Spesifikasi
- Jas hitam dan setelannya, berdasi dan berpenampilan rapih dan elegan,
- Tempat tinggal kastil megah atau rumah mewah
- Bermobil mewah
- Berpendidikan tinggi
(Lihat Film Twilight)

2.China : Vampir
Spesifikasi
- Memakai pakaian adat bangsawan China lengkap dengan songkok hitam,
- Tinggal di kuil atau kastil mewah
- Memakai perhiasan berupa kalung atau cincin giok

3. Timur Tengah (AraB) : Jin
Spesifikasi
- Memakai pakaian bangsawan arab lengkap dengan sepatu khas timur tengahnya
- Memakai anting dan perhiasan dari emas
- Tinggal didalam lampu minyak yang terbuat dari emas dan berhias permata

4. Indonesia : Kuntilanak
Spesifikasi
- Baju daster putih polos tanpa motif
- Rambut panjang tidak terurus, kantung mata yang hitam legam dan wajah yang pucat pasih
- Tinggal di pohon2, kadang digudang tidak terpakai
- Profesi penjual jamu gendong, terkadang sampai menjadi PSK.

Pocong
Spesifikasi
- Muka jelek, tidak terawat
- Pakaian kain kafan yang kumel karna tidak pernah dicuci
- Tempat tinggal pemakaman umum atau dilorong – lorong yang gelap

Bandingkan dan renungkan kawan, betapa miskinnya negri kita, sampai hantunya saja masih miris keadaannya..

cerita hantu gokil Ekonomi Negara dari Segi Hantu

cerita humor hantu terbaru Tukang Becak dan Kuntilanak

cerita humor hantu terbaru Tukang Becak dan Kuntilanak

Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. “Wah, penumpang nih,” pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.
gambar lucu terbaru


foto lucu terbaru



ramalan shio terbaru
Tukang becak: “Mau kemana, dik?” “Jalan aja pak, nanti saya beritau” jawab wanita itu datar. Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang…”,katanya.

Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil : “Hiiii….Kuntilanakkkkkkkkk……”

Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : “Biarin…daripada lu, tukang becak!”

cerita humor hantu terbaru Tukang Becak dan Kuntilanak

cerita lucu horor Vampire Pengisap Darah

cerita lucu horor Vampire Pengisap Darah

Ada sebuah/seorang/sebentuk setan yang ingin hidup di bumi, tapi tak pernah diijinkan oleh team leadernya. Suatu saat setan ini kekeh banget dan team leadernya mengijinkan dengan 1 syarat:
setan : “Bos, tolong dong bos, gua pengen banget hidup di bumi, toh gua udh cukup LOYAL sama kamu Bos” Bos setan : “Boleh tapi tugasmu harus menghisap darah manusia di bumi. Baiklah, kalau begitu kamu kujadikan vampire !”
gambar lucu terbaru


foto lucu terbaru



ramalan shio terbaru
Maka berubahlah setan itu menjadi vampire, setelah beberapa hari di bumi, setan tersebut bertemu pendeta dan diperlihatkan salibnya maka setan tersebut kepanasan dan kembali lagi ke langit. Setan: “Boz gimana neh! Masa gue balik lagi kesini, pokoke gue mo tinggal di bumi!” Bos setan: “Wadduh, gimana seh, baiklah, kalau begitu kamu kujadikan Drakula!”

Maka berubahlah setan itu menjadi Drakula, setelah beberapa hari di bumi, setan tersebut lupa, dia keluar di siang hari, karena tdk kuat dengan cahaya, maka setan tersebut kepanasan dan kembali lagi ke langit. setan : “Boz gimana lagi neh! masa gue balik lagi kesini, pokoke gue mo tinggal di bumi !” bos setan : ” wadduh, gimana seh! ati ati dong !, emmhh..baiklah, kalau begitu kamu kujadikan Nyamuk!”

Maka berubahlah setan itu menjadi Nyamuk, setelah beberapa hari di bumi, setan tersebut kurang hati hati pada saat dia menggigit orang di malam hari, orang tersebut memukul nyamuk tersebut hingga mati dan kembali lagi kelangit. setan : “Boz gimana lagi neh! masa gue balik lagi kesini, pokoke gue mo tinggal di bumi !” bos setan : ” wadduh, gimana seh! ati ati dong !, ya sudah lah gua udh ga punya pilihan lain, karena walau bagaimanpun juga tugasmu adalah menghisap darah manusia, dan yg trakhir ini kamu tidak bisa kembali lagi ke langit, kau akan selama2nya tinggal di bumi, bagaimana, kau pikirkan dulu lah sebelum menyesal ! setan : “biarin aja bos!, yang penting gue mo tinggal di bumi ! bos setan : “emmhh.. baiklah, kalau begitu dengan terpaksa kamu kujadikan SOFTEX!”

Maka sejak itu, setan tersebut sudah tinggal damai tentram dan sentosa di bumi dan selalu mengerjakan tugasnya dengan baik walaupun penuh dengan rasa penyesalan yang mendalam..

cerita lucu horor Vampire Pengisap Darah

kumpulan Ucapan Selamat Pagi Lucu terbaru 2014

kumpulan Ucapan Selamat Pagi Lucu terbaru 2014
Kesalahan bukan pada layar hp anda,
ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan
tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI
gambar lucu terbaru


foto lucu terbaru



ramalan shio terbaru
Met pagi...
Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman, Mulai dari yang jelek, lumyan,.. sampe yg cakep..
Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu :p

#6 langkah untuk pagi yg indah:
1. Turun dari ranjang
2. Buka jendela
3. Rentangkan kedua tangan
4. Hirup nafas dalam-dalam
5. Lihat Jam
6. Ucapankan "Masih kepagian.. Tidur lagi ah"..
SELAMAT PAGI

Eh eh, kalo didunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lho?!.
Makanya skalian ku mo ngucapin nih.
Slamat pagi.....
gimana dengan waktu dkhayangan sana bidadari?
sama gak?

Pagi yang indah memberikan khangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu,
Tapi jangan lupa iler mu tuch yang membawa kebauan di pagi hari


Bangunlah dengan senyumanmu,
karna saat kau bangun bau iler mu yang sangat menusuk ke hatiku

kumpulan Ucapan Selamat Pagi Lucu terbaru 2014