kata kata mutiara paling terharu

kata kata  mutiara yang saya rangkum ini,saya ingin dapat bikin sahabat terlepas dari galunya. terlebih ini didalam bulan. ramadhan. cobalah sahabat juga mendekatkan diri sahabat pada allah swt. oke, segera saja sahabat tersebut kumpulan kata bijak serta kata mutiara untuk mengusir galau 


 cinta itu aneh serta menyakitkan. hari ini ngomong saya sayang anda besok nya telah ngomong saya akan putus dari kamu


cinta tidaklah apa yang kita katakan, namun apa yang kita kerjakan dengan sesuatu pembuktian


di dalam cinta, anda mesti lebih siap untuk tersakiti. dikarenakan cinta tidak selamanya dapat bersatu serta berakhir bahagia


cintai bahagia dikarenakan dia membuat kamu ceria, namun cintai juga sedih dikarenakan dia membuat kamu dewasa


i want a relationship that last with you

cinta adalah karunia,, maka tidak semestinya kau menyia-nyiakan seseorang yang mencintamu -@r_emortall


cinta yaitu situasi di mana kebahagiaan orang lain yaitu perihal yang mutlak untuk kebahagiaan anda sendiri ;


cinta bisa jadikan kita bahagia, walau demikian karna cinta lalu juga bisa jadikan kita menderita


cinta sejati dapat rela bila seseorang yg dia cintai pergi untuk melacak cinta supaya dia lebih bahagia & dapat tersenyum bahagia


cintai bahagia dikarenakan dia membuat kamu ceria, namun cintai juga sedih dikarenakan dia membuat kamu dewasa


i want a relationship that last with you

menyakiti yaitu kepuasaan hati yang terluka. namun mencinta yaitu kepuasan hati yang senantiasa bahagia


kebahagiaan untuk aku itu saat saya dapat bikin anda tersenyum serta ketawa disaat anda disamping aku


banyak org yg menyebutkan cinta itu menyakitkan. tetapi bagiku cinta tdk menyakitkan. yg bikin seluruhnya menyakitkan itu krn anda ( -


cuma hati yang suci lah yang dapat memupuk cinta sejati

semoga kata bijak ini bermanfat untuk sahabat. terima kasih telah berkunjung di situs (blog) kata mutiara ini.salam ceria selalu gokil dan bergembira

kata kata mutiara paling terharu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.