Cerita Lucu Sapi sama Ayam


http://katakatalucugokil.blogspot.com/
Kata Kata Lucu Gokil
Ayam : Gue paling benci ama manusia.
Sapi : Beuh, mang kenape, yam??
Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi), masa gw baru maen-maen bentar di teras rumah manusia, langsung diusir, sampe gw di lempar-lempar batu segala. Mereka gak inget kalo tiap hari makan telur dan daging gw Sebel!!! benci bngt gw sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gw lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. Py?
Sapi : Coba elo bayangin, hampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gw, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gw , emangnya gw jablay hiks hiks...

Cerita Lucu Sapi sama Ayam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Amo

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.