Kata Kata Ucapan Ulang Tahun Buat Kekasih Tercinta Paling Mesra


Kata Ucapan Ulang Tahun Buat Kekasih Tercinta Paling Mesra-Sebentar lagi tahun baru da sahabat pastinya punya seseorang yang di cintai dan di sayangi dan bingung apa yang harus di ucapkan ketika ulang tahun tiba , aha kali ini kami sediakan buat agan kata kata ulang tahun paling mesraKekasihku tersayang, selamat ulang tahun ya sayang, aku sayang banget deh sama kamu, aku berjanji gak akan menghianati cinta kita, hehe.. begitulah kata kata ucapan ultah romantis seseorang kepada kekasihnya, kata kata indah itu membuat perasaan kekasihnya luluh, dan sangat menyentuh hati, hingga cinta indah berbunga bunga, kata ucapan kata ucapan ulang tahun romantis ini saya kutip dari kata kata romantis ulang tahun jadian,kata kata romantis Paling baru, kata ucapan ulang tahun romantis bahasa inggris, kata status ucapan ulang tahun romantis untuk kekasih, gunakanlah sebagai kata ucapan ulang tahun romantis buat pacar, kata kata romantis ulang tahun perkawinan, dan kata ulang tahun untuk pacar yang kamu sayangi. Cocok untuk pesang singkat dan update status di fb.
Dari hati yang tulus dan suci, dengan cinta yang putih dan murni q ucapkan “Aku Sayang kepadamu, Kini aku minta kepadamu, tutup matamu,  “EMMUACHH..” Kecupan hangat di dahimu,  sebagai tanda kasih sayangku kepadamu, Selamat Ulang Tahun Sayangku, Doaku selalu menemanimu.Kata 
Sayang.. Waktu telah berlalu, Bersamaan dengan bertambah satu usiamu, Selamat ulang tahun kekasihku, panjang umur dan sehat selalu adalah doa dariku untukmu. Happy Birthday.
Aku bukan hanya sekedar menyayangimu, ku juga menerima semua masa lalumu, bahkan q rela mengorbankan segalanya untukmu, semuanya untuk kebahagiaanmu, selamat Ulang Tahun sayangku, doaku selalu bersamamu.
Sehari menunggu detik detik ulang tahunmu, terasa begitu sangat lama, q tak tahan lagi menunggu, selamat Ulang Tahun, semoga panjang usia dan penuh barokah dan kebaikan. maafnya q telalu cepat mengucapkannya.
Kita berdua adalah pasangan yang memang telah di takdirkan untuk hidup bersama hingga azal menjemput nanti, selamat ulang tahun sayangku, semoga bahagia selalu.
Harumnya bunga melati yang sedang mekar, dan kicauan burung yang sedang bernyanyi riang, seolah menyanyikan lagu cinta untuk kita bardua, selamat Ulang tahun Kekasih.okeh gan terima kasih yah udah mau berkunjung ,,selamat ulang tahun aja buat yang merasa hari kelahiran nya sekarang ,,,,

Kata Kata Ucapan Ulang Tahun Buat Kekasih Tercinta Paling Mesra Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Amo

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.