Kata-kata Mutiara Persahabatan Terbaru


Pada kesempatan ini saya akan mengisi halaman ini dengan kata-kata mutiara persahabatan terbaru yang mungkin bisa menjadi koleksi kata-kata mutiara baru untuk anda semua. Seperti yang kita ketahui, sahabat adalah mereka yang selalu ada disaat kita membutuhkannya dan mereka yang selalu ada disaat kisa sedang sedid dan sedang gembira. Sahabat adalah seseorang yang selalu bisa menghibur kita meski kita tahu sahabat kita pun sedang mengalami masa pedih yang hanya bisa diobati oleh kita sebagai sahabatnya sendiri. Maka dari itu, disini saya akan memberikan kata-kata mutiara persahabatan terbaru yang mungkin bisa menjadi koleksi kata-kata muitara anda, dan bisa menjadi penghibur bagi anda dan shabat anda sendiri.
“Sahabat adalah seseoang yang tahu segala kekuranganmu, dan sahabat selalu ada disaat dirimu ditindas oleh orang yang lebih kuat dari dirimu, ketahuilah bahwa sahabat selalu rela mengorbankan apa ang dimilikinya untuk melihat sahabatnya tersenyum dan melihat persahabatan mereka rukun tanpa adanya masalah yang bisa memutuskan tali persahabatan mereka sendiri”
 Tips Therapi Cinta
“Persahabatan bisa diibaratkan seperti sebuah ulat bulu yang lama-kelamaan menjadi kepompong, dan kemudian berubah menajdi sebuah kupu-kupu yang cantik dan indah”
“Seorang sahabat adalah seseorang yang selalu tertawa bersamamu, jika mereka malah mentertawakan mu, berarti mereka bukan sahabat mu, melainkan teman biasa yang pada akhrnya akan menusuk mu dari belakang”
“Sahabat adalah seseorang yang bisa membuat kita tertawa disaat diri kita sedang sedih, dan sahabat adalah seseorang yang bisa menghapus air mata kita disaat air mata kita terjatuh karena seseorang yang menghianati kita”
“Kau tahu, dulu kita hanyalah dua orang anak manusia yang saling membantu satu sama lain dan akhirnya kita menjalani hubungan persahabatan yang baik dan penuh dengan canda tawa kita berdua. Rasa sedih dan perihnya kehidupan kita jalani bersama-sama. Aku tidak ingin berpisah denganmu, meski ku tahu aku berada jauh dari hadapan mu sahabatku”

Kata-kata mutiara persahabatan terbaru
Kata Kata Lucu Gokil
Hanya ini kata-kata mutiara persahabatanterbaru yang bisa sajikan untuk anda semua. Sebenarnya, masih banyak sekali kata-kata mutiara persahabatan terbaru yang ingin saya sampaikan kepada anda semua. Namun untuk saat ini saya rasa cukup smpai disini kumpulan kata-kata mutiara yang bisa saya sampaikan kepada anda semua. Semoga dengan kata-kata mutiara persahabatan terbaru ini, anda bisa memperkuat tali silaturahmi antara diri anda dan sahabat anda semuanya.

Kata-kata Mutiara Persahabatan Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.