kata kata lucu gokil abis terbaru 2014

Kata Kata Lucu Gokil
untuk sahabat yang butuh kata-kata gokil, biasanya dipakai untuk update status di bb, facebook dan twittter. biar banyak yang suka atau lik.
berikut admin kasih kumpulanya:
inilah kata kata lucu gokil abis terbaru 2014
gambar lucu terbaru


foto lucu terbaru



ramalan shio terbaru
@Berita hari ini: Seorang Ibu dan Anak tewas akibat tersambar petir kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir sebagai tersangka.

@Kenapa Bebek goreng enak rasanya? Karena ada huruf B nya. Coba kalau gak ada ya?

@Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya nggak hilang hilang :D
kata kata cinta
@Jauh dimata dekat dihati, namun boros di pulsa :D
kata kata bijak
@Berat sama dipukul, ringan sama dijinjing, sama sama berat mending dipaketin aja :D

@Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan apa lagi yang jelek :D

@Sepandai pandainya tupai meloncat pasti akan cepek juga.

@Ngakunya aja gaul sekarang digauli malah nangis. kata kata gokli abis

@Galau itu nggak penting. Galau itu bukan kebutuhan pokok. Galau itu perlu di bumi hanguskan, apabila sakit berlanjut, hubungi dokter. Kata Kata Galau

@Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya sakittt...

@kubuka bajumu dengan segenap birahi, kusibak bulu rambut tipismu, kujilat dan kugigit bijimu, panas ya mas ... jagung rebusnya, lagi dong ! pantun lucu idul fitri 1434

@Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan...Semalem tidur ngiler ya?

Kata Lucu Gokil
@Ini siapa sih? jawab dong, sms kalau temen, telepon kalau saudara, kalau miscall lagi berarti Kebo, kalau diem aja berarti Monyet.

@Biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, karena sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

@Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.
kata kata mutiara terbaru
@Sehari kamu nggak kirim sms masih wajar saja, 20 hari mungkin sudah bosan, 30 hari mungkin udah nggak mau lagi berteman kalo 40 harinya aku harus ziarah nih. :D

@mau bobo makan es. eh ada kebo baca sms.. :D

@Ingin suami Anda agar tidak sering berbohong? Caranya mudah. Anda jangan terlalu sering bertanya...

@Merokok Mengurangi resiko kematian - Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.

@Manfaat menyontek : 1. otot mata sehat 2. kreatifitas meningkat 3. Meningkatkn sosial teman 4. Nilai bagus 5. Melatih kecepatan gerak.cerita lucu abis

@Cara Awet Muda, yaitu : 1. Banyak minum air kelapa muda. 2. Minum jamu awet muda. 3. Makan Daun Muda. 4. Punya Istri Muda.
cerita lucu dan gokil
@Cinta tidak memandang jelek atau cakep, klo tidak percaya silahkan tanyakan pada orang jelek. Kalau cakep relativ tapi klo jelek mutlak sob.

@Jika anda bercinta tidak mencapai puncak. disarankan anda tidak bercinta pada hari libur, karena puncak macet.
itulah cerita lucu gokil abis yang bikin ketawa .
sampai disini dulu untuk postingan kali ini.
baca juga :

0 Responses to “kata kata lucu gokil abis terbaru 2014 ”

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.