Kumpulan cerita humor lucu gokil terbaru bikin ketawa 2016

Kumpulan cerita humor lucu gokil terbaru bikin ketawa 2015
Kata Kata Lucu Gokil

Kumpulan cerita humor lucu gokil terbaru bikin ketawa 2016
untuk sahabat yang suka dengan cerita lucu ini yu kita bca biar tidak galau :
inilah cerita humor yang haduuh bikin ketawa setengah mati.gambar lucu terbaru

cerita humor 1
Suatu sore seorang ayah sedang bercanda bersama anaknya Doni yang baru berusia 4tahun.
Ayah : "Doni anak siapa,..?"
Doni : "Anak sapi,..!" dengan lugu dia menjawab.
Ayah : "Lhoh,..kok anak sapi??? Doni kan anak ayah sama ibu,..."
Doni : "Ayah salah!,..Doni kan selalu minum susu sapi, jadi Doni anak sapi, betulkan yah?"

cerita humor2
Disebuah rumah sakit tiba-tiba telepon berdering, seorang petugas jaga mengangkat telepon itu yang ternyata adalah suara ibu-ibu yang sedang panik,...
Ibu-ibu : "Tolong segera kirimkan ambulans ke rumah saya, cepat! anak saya menelan bolpoin...!!"
Petugas : "Kami akan segera datang bu!! ibu jangan panik, ibu tahu apa yang harus ibu lakukan sebelum kami datang,..?"
Ibu-ibu : "Tentu saja!!! saya harus menulis menggunakan pensil,.."
Petugas : "!!!????@@@$#%#$#???"

cerita humor 3
Suatu hari Beno datang ketempat cuci cetak foto,....
Beno : "Pak,..disini bisa nggak mencetak foto segede aslinya??"
Pelayan : "Ohh,..tentu saja dik,..kami ini kan ahlinya,..."
Beno : "Kalau gitu tolong besarin foto ini sesuai ukuran aslinya,.."
Beno menyerahkan foto Candi Borobudur!!!

cerita humor 4
Seorang anak sedang mencuri mangga milik tetangganya ketahuan dan si pemilik pohon menodongkan senapan angin untuk mengancamnya,....
Pemilik Pohon : "Hayooo,..kamu lagi ngapain,...?"sambil menodongkan senapan,..
Melihat senapan angin yang ditodongkan anak itu panik dan gugup,..
Pencuri : "Saya sedang mencari kelelawar buat rujak,..!"

cerita humor 5
Ada dua orang yang sudah mati ditanya malaikat penjaga gerbang sebelum masuk ke alam baka.

Malaikat: Kenapa kamu ada di sini?

Orang 1: "Sewaktu saya dikantor, saya diberitahu tetangga kalau istri
saya sedang berselingkuh dengan laki-laki lain di apartemen saya.
Karena itu saya langsung ngebut pulang. Sampai di rumah saya
obrak-abrik seluruh kamar mencari laki-laki itu. Marah nggak ketemu,
saya lempar apa saja yang saya temukan keluar jendela, termasuk koper
yang ada di samping tempat tidur. Saking emosinya saya kena serangan
jantung."

Malaikat: "Kalau kamu?" (tanya malaikat ke orang kedua)

Orang 2: "Hhh… saya ada di dalam koper yang dibuang tadi.."


ok sahabat itulah postingan kali ini mengenai Kumpulan cerita humor lucu gokil terbaru bikin ketawa -cerita humor 2015

Kumpulan cerita humor lucu gokil terbaru bikin ketawa 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.