Kisah Cerita Lucu dan Gokil


Kisah cinta lucu gokil
Kata Kata Lucu Gokil
Alkisah ada sebuah kisah cinta lucu dan gokil dimana seorang  pemuda yang menyukai seorang wanita, namun sang pria terlalu sungkan untuk menyatakan isi hatinya pada sang wanita, hingga akhirnya kisah cinta sang pria terdiri dari beberapa episode,
Pendekatan
Episode pertama mereka diawali dengan pendekatan. Pedekatan yang mereka lakukan lakukan cukup  tergolong unik, dimana sang pria memberikan surat cinta yang ditujukan pada wanita tersebut. Di dalam surat cinta tersebut berisikan sebuah puisi indah.
Gantung
Namun setelah sekian lama, surat tersebut tidak kunjung dibalas oleh sang wanita hingga akhirnya sang pria memberikan surat berikutnya yang berisi tentang hal-hal yang membuatnya merasa galau dan merasa digantung, dalam surat berikutnya sang pria berkata dalam suratnya;
Hukum gantung untuk seorang pengedar narkoba tentu harus dilakukan, tapi apa hukum gantung bagi pengedar cinta itu juga berlaku? Berikan penjelasan yang jelas, kenapa kamu menggantung hati ku, karena saat ini hatiku sedang tidak mempunyai gantungan.
Cinta
Hingga suatu waktu sang wanita pun memberikan jawabannya, yang juga berupa sebuah surat. Dalam surat tersebut sang wanita berkata ;
Tahukah kamu apa itu cinta, cinta itu adalah sebuah singkatan Cerita, Indah, Namun, Tiada, Arti. Yang itu berarti ketika seseorang menjalin sebuah kasih, maka itu akan menjadi sebuah cerita yang indah namun tidak mempunyai arti jika tidak melangsungkan ke jenjang yang lebih tinggi.
Cinta itu terkadang buta, membutakan pikiran dan mata seorang pria, hingga akhirnya masuk ke sebuah lubang tak berdasar. Cinta adalah mencintai seseorang dengan sepenuh kasih, tapi tidak akan seperti kasih seorang ibu terhadap anaknya tersayang.  
Putus
Kisah cinta merekapun berlanjut. Pada suatu saat sang pria sedang berkunjung ke rumah sang wanita, dan apa yang terjadi, sang wanita sedang duduk berdua dengan seorang pria. Sang pacar ini merasa marah, dan berkata  :
Hatiku hancur tersayat-sayat gelasan benang layangan yang ada di awan.
Namun sang wanita dengan entengnya berkata ;
Cinta itu sepanjang itu jalan, abang ada uang, abang disayang, abang tidak ada uang abang ditendang.
Demikianlah kisah cinta lucu dan gokil, jangan terlalu dimasukkan ke dalam hati, karena nanti akan berkarat, ini hanya sebuah kisah penghibur mereka yang sedang gundah gulana.

Kisah Cerita Lucu dan Gokil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.