Cara Menikmati Es Batu


Es batu adalah kumpulan air yang membeku sehingga memiliki bentuk yang keras seperti batu. Penggunaan es batu ini biasanya sebagai pelengkap untuk minuman dingin. Minuman dingin seperti sirup, atau soda rasanya tidak lengkap apabila tidak ada es batu. Namun, kadang es batu yang dijual tidak dibuat dari air yang matang. Hal ini dapat membahayakan tubuh apabila terlalu banyak mengonsumsinya. Ada juga cara lain untuk menikmati es batu selain dijadikan sekedar pelengkap minuman dingin di gelas.

Cara menikmati es batu
Kata Kata Lucu Gokil
Es Salju
Es batu ini bisa digunakan juga sebagai snow ice. Es batu ini akan menjadi bentuk butiran – butiran salju yang indah dalam bentuk snow ice. Snow ice ini bisa dijadikan hiasan cantik di atas minuman dingin seperti es buah ataupun berbagai es yang sedang digemari di masyarakat. Es batu dalam bentuk snow ice ini juga bisa dijadikan untuk property untuk membuat efek salju ala film frozen.
Anti Ngantuk
Es batu pastinya terasa sangat dingin apabila terkena kulit. Mulai dari kulit kepala hingga ujung kaki akan dapat merasakan dinginnya es batu ini. Apabila kamu sedang mengantuk, namun sedang dalam suatu acara atau meeting penting. Carilah beberapa bongkahan es batu.. Bongkahan es batu ini bisa kamu pegang langsung atau pegang melalu handuk atau plastik. Namun jika kamu kuat untuk menggenggamnya secara langsung juga tidak masalah. Bongkahan es batu ini bukanlah untuk dimakan Tempelkan bongkahan es batu tersebut ke beberapa area wajah kamu. Dengan cara ini, kamu akan menjadi kaget dan seketika menjadi segar dan tidak mengantuk lagi.
Penyegar Mata
Untuk para wanita yang biasa membersihkan wajahnya dengan toner, dapat menggantinya dengan es batu. Karena sama – sama berfungsi menyegarkan, gunakanlah bongkahan es batu yang sudah agak mencair. Lalu tempelkan pada kapas untuk pembersih muka. Setelah kapas ini basah tempelkanlah ke bagian wajah. Dengan rasa dingin yang dihasilkan oleh es batu tadi akan membuat segar wajah kembali.

Cara Menikmati Es Batu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurul Anwar Center

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.