Fungsi Lain Dari Tisu


Fungsi tisu biasanya selain untuk mengeringkan keringat, ya untuk mengelap ingus pada saat sakit pilek. Tisu memang seringnya digunakan oleh perempuan. Karena biasanya digunakan untuk kegiatan yang bersifat kewanitaan, seperti membersihkan make up. Namun seiring berjalannya waktu, tidak sedikit kamu pria yang menyediakan tisu di dalam tasnya. Ini juga mungkin karena kegiatan laki – laki zaman sekarang mulai ada kesamaan dengan kegiatan wanita ya.

Fungsi lain dari tisu
Kata Kata Lucu Gokil
Selain berfungsi untuk masalah bersih - membersih atau lap – mengelap, tisu ini ternyata bisa dimanfaatkan juga untuk hal lain. Hal ini juga tidak membatasi jenis kelamin tertentu untuk menggunakannya.
Ajang Kenalan
Mungkin kamu adalah seseorang yang pemalu. Kamu bisa menggunakan tisu sebagai salah satu media interaksi dengan orang yang kamu suka. Atau bisa juga menjadi sebuah ajang kenalan dengan gebetan dengan menuliskan nama dan nomor telepon kamu.
Jawaban Soal
Mungkin kamu adalah salah satu teman yang baik hati. Jadi, ketika ujian datang, dan teman kamu bertanya tentang jawabannya soal pada ujian, kamu pasti akan memberikannya. Kamu bisa menggunakan tisu ini sebagai media kamu mengirim jawaban soal ujian tersebut.
Rahasia
Kalau kamu sedang berada dalam keramaian, lalu ada rahasia atau hal penting yang ingin kamu sampaikan. Tapi kamu tidak bisa melakukannya di depan orang banyak, karena cuma orang tertentu saja yang boleh mengetahuinya. Kamu bisa menuliskan rahasia tersebut dalam tisu dan kamu berikan pada orang tertentu yang sedang bersama kamu itu.
Mungkin kegunaan tisu di atas sudah pernah kamu ketahui, tapi tahukah kamu kalau tisu ini bisa juga dijadikan hiasan menarik apabila kamu mau. Kamu bisa menggunakan tisu ini sebagai hiasan pada alat tulis kesayangan kamu. Untuk itu, kamu perlu menggunakan tisu untuk makanan ya. Sebenarnya tisu adalah benda yang biasa saja kalau tidak ada dalam kehidupan. Namun, tetap saja fungsi tisu ini akan hilang jika tiba - tiba kena air yang dapat menyebabkan tisu menjadi basah.

Fungsi Lain Dari Tisu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.