Kata Unik dan Lucu Terbaru

Dalam artikel kali ini, saya akan emnyajikan beberapa kataunik dan lucu terbaru yang mungkin bisa menghibur anda semua yang sedang dilanda rasa sedih. Jika anda sering melihat di Google Gambar, disana anda akan melihat banyak kata-kata unik yang bisa membuat diri kita tertawa terbahak-bahak, dan bahkan kata-katanya pun banyak macamnya, ada yang campur bahasa Indonesia sama bahasa Sunda, dan banyak juga jenis kata-kata unik yang bisa menghibur diri anda, seperti kata-kata motivasi lucu, kata-kata galau, kata-kata gokil dan masih banyak lagi kumpulan kata unik dan lucu terbaru yang bisa anda lihat di Google Gambar. Namun, disini saya akan mencoba memberikan kataunik dan lucu terbaru kreasi saya sendiri yang mungkin bisa menghibur anda semua. Kumpulan kata-kata unik dan lucu bisa anda lihat sebagai berikut.

“Pacaran jarak jauh itu, apa banget lah rasanya. Tapi hal yang paling nyakitin kalo lagi pacaran jarak jauh. Kita disini udah setia, eh dia yang disana malah selingkuh”
 “Menurut ahli kecantikan, seorang wanita terlihat cantik itu jika dilihat dari sudut pandang tertentu, dan tergantung dari intensitas cahaya. Selain itu, kecntikan seorang wanita bisa dilihat dari kualitas editan potoshop sama kamera 360 yang digunakannya”
“LDR itu adalah suatu hubungan yang bergantung sama kuota internet dan pulsa. Jika kuota internet dan pulsa udah habis, maka akan timbul rasa curiga didalam hubungan LDR tersebut”
“Maaf...Nomor yang anda tuju sedang berada dialam lain, cobalah beberapa juta tahun lagi”
“Kalo mau pacaran sama yang bening-bening, pacaran aja tuh sama Aqua gelas, atau sama kaca”
“ke kutub utara, mau bawa es. Eh ada kera lagi baca sms... :D”
“Cara awet muda itu sebenarnya gampang banget, anda tinggal minum air kelapa muda, makan daun singkong muda, makan mangga muda, dan nikahi istri orang yang lebih muda dari istri anda”
Kata unik dan lucu terbaru
Kata Kata Lucu Gokil

Hanya ini kata unik dan lucu terbaru yang bisa saya berikan kepada anda-anda semuanya. Semoga dengan kata-kata unik dan lucu ini, anda bisa tertawa dan melepas rasa sedih dengan membaca kataunik dan lucu terbaru yang sudah saya buat di atas. Semoga kata-kata ini bisa bermanfaat dan semoga kata-kata ini bisa menghibur anda yang sedang galau.

Kata Unik dan Lucu Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.