Cerita Paling Gokil Ngibulin Guru

Di jamin ketawa terpingkal pingkal jika sahabt membaca CERITA GOKIL ini ....selamat membaca hehehehehehe...................

Cerita gokil ngibulin guru
Kata Kata Lucu Gokil


Suatu hari di sekolahan ada seorang murid bertanya pada guru bahasa indonesianya :

murid : pak, saya bingung

guru : bingung knapa nak

murid : apa sih bedanya 'ia, oke, dengan yoi' ?

guru : oh itu.. bapak jelasin ya.. kalau orang ditanya, trus dia jawabnya 'iya' berarti dia sarjana S2

murid : oh gitu pak, kalau 'oke' ?

guru : kalau ada orang nanya trus dia jwb "oke", brarti dia diploma nak


murid : ohh gtu ya pak.. trus kalau org nanya dia jwb 'yoi'

guru : nah, kalau ada org nanya, dia jwb "yoi"


brarti dia SDnya ga lulus..

murid : oooohhh... jadi itu pak bedanya..
 

guru : "YOI"

Murid : ketahuan, bapak Ga lulus TK ! :p

Guru : waduhhh...
#jilatpapantulis


 wahahahahahaa  gokil abiis khan sahabat......

Cerita Paling Gokil Ngibulin Guru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Amo

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.