Beberapa Cerita Lucu dan Gokil


Tertawalah, sebelum seseorang tertawa dan ditagkap oleh hansip. Berikut ini adalah beberapa cerita lucu dan gokil yang akan membuat Anda tertawa. Namun harap dipastikan agar selalu sedia tishue di samping Anda, karena Anda akan tertawa terbahak-bahak oleh beberapa cerita di bawah ini ;
Sepak bola
Alkhisah, seorang maling sedang menyatroni sebuah rumah. Ternyata di dalam rumah tersebut, si empunya rumah tertidur ketika sedang menonton TV. Si empunya rumah ternyata kelelahan setelah seharian bekerja dan malamnya tertidur ketika menonton pertandingan sepakbola klub favoritnya. Ternyata si maling pun penyuka sepak bola, bukannya hendak mengambil barang-barang malah menonton pertandingan sepak bola. Suatu ketika terjadi gol, hingga si maling berteriak kegirangan,” GOOOLL”. Teriakan itu juga yang membangunkan si empunya rumah. Si empunya rumah, malah-marah-marah pada si maling, dan berkata “ jangan teriak malah-malam, nanti anak saya bangun!”.
Seorang ibu yang sedang menonton sinetron
Seorang ibu yang sedang serius menonton sinetron yang ditayangkan oleh salah satu stasiun TV, ketika sedang asyik menonton sinetron, sang anak pulang dari sekolah. Sang anak yang baru pulang tersebut merasa heran, kenapa sang ibu menangis, padahal cerita sinetronnya tidak sedang menceritakan kisah sedih. Karena penasaran sang anak pun bertanya ;
“Ibu sedang nonton TV?” kata sang anak
“Oh iya nak” jawab si ibu
“Kok menangis, kan cerita sinetronnya bukan kisah sedih?” Tanya sang anak kemudian.
“Bukan menangis karena nonton sinetron, tapi karena ibu sedang mengiris bawang merah, dan mata ibu perih, jadinya menangis” kata ibu.
“……”
Anak kecil yang menangis
Seorang anak kecil terlihat menangis di depan TV yang saat itu menayangkan sebuah iklan, dan sang ibu yang melihat itu langsung mendekati anaknya dan bertanya.
“Ada apa nak? Kok nangis?” Tanya ibu anak tersebut.
“Itu kaka yang ada di TV, katanya menawakan permen sama saya, tapi kok nga bisa diambil, huaa…” jawab sang anak sambil melanjutkan tangisnya.
“???”
Demikialah beberapa cerita lucu dan gokil, semoga membaut Anda tertawa.


Beberapa Cerita Lucu dan Gokil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.