Cara Menghadapi Kecoak


Menghadapi kecoak sebenarnya sudah sering kita alami. Karena kecoak akan cari perhatian dengan bolak – balik di hadapan kita untuk mencari sesuatu yang tidak kita tahu. Kecoak merupakan hewan yang sangat sering ada di rumah kita. Kecoak ini adalah salah satu hewan yang secara tidak sengaja “dipelihara” di rumah sama seperti cicak dan semut. Kita tidak benar – benar “memelihara” mereka namun mereka tetap saja ada. Bahkan di rumah yang sangat bersih sekalipun.
Mengingat kehadiran kecoak yang cukup mengganggu ini, pasti sudah berbagai macam cara yang kamu lakukan untuk menyingkirkannya. Tapi, kamu bisa loh menghadapi kecoak dengan elegan tanpa membuatnya “mejret”. Berdasarkan pengalaman, kecoak mejret ini akan menghasilkan bau yang tidak sedap, sepeti bau wc. Karena itu kita bisa coba menghindari kecoak tanpa membuatnya mejret.
Racun Nyamuk
Lagi asyik nonton tv di ruang keluarga, lalu kemau dikejutkan dengan kehadiran kecoak yang mengganggu. Kamu jangan buru – buru ambil sapu lidi untuk memukulnya. Gunakanlah cairan racun nyamuk yang lebih familiar dengan obat nyamuk. Padahal cairan itu bukanlah untuk mengobati nyamuk yang sedang sakit. Kamu bisa menggunakan baygon sebagai jaminan mutu atau merek lain yang mengaku tidak lebih mahal dari baygon.
Busa Sabun
Lagi enak – enak nyanyi sambil mandi, atau mandi sambil nyanyi kadang kecoak suka muncul dari sudut yang tidak terduga. Ketika kamu lihat kecoak dari kejauhan, segera siapkan busa sabun atau shampoo yang sedang kamu pakai. Kumpulkan busa itu di tangan kamu. Lalu jatuhkanlan busa itu tepat di badan kecoak. Biasanya kecoak yang terkejut akan segera terbalik. Dan saat terbalik itulah saat yang tepat untuk menambahkan busa di atas badan kecoak. Kalau kamu gagal untuk menjatuhkan busa itu dengan tepat, kamu perlu berlatih supaya tidak kalah cepat dengan kecoak yang mengganggu kamu.
Kemunculan kecoak ini memang tidak bisa diduga. Namun apabila kamu sudah terbiasa dengan kehadiran kecoak dan bahkan berniat untuk menjadikannya sahabat ya nggak apa – apa. Namun, apabila kamu ingin menghabisi kecoak supaya tidak dianggap pembunuh berdarah dingin oleh keluarga kecoak, ingatlah untuk menghadapi kecoak dengan elegan.

Cara Menghadapi Kecoak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.