Kata-kata Bijak Mario Teguh Terbaru 2016


Seperti yang kita ketahui, Mario Teguh adalah seorang motivator terkenal yang selalu mengeluarkan kata-kata bijak yang selalu memotivasi kehidupan masyarakat di Indonesia, dan saat ini, banyak sekali kata-katabijak Mario Teguh terbaru yang mungkin bisa menjadi motivasi bagi anda semua. Untuk anda yang suka mengoleksi kata-kata mutiara bijak dan memotivasi, anda bisa melihat kata-kata bijak Mario Teguh terbaru yang akan saya sampaikan kepada anda berikut ini.
“Tidak cinta lagi itu tidak terasa sakit
yang sakit itu adalah, sudah tak cinta tapi tak putus-putus”
“Duduk bersamamu
Membuat ku terasa bahagia dan merasakan sedih secara bersamaan
Karena ku tahu, aku tidak akan pernah bisa memilikimu”
“Lebih baik mencintai seseorang yang jauh disana, tapi orang itu sangat merindukan mu.
Dari pada mencintai seseorang yang sangat dekat dengan mu, tapi tidak pernah mencintaimu sama sekali”
“Sesungguhnya, jodoh itu sudah ada yang mengatur.
Wanita baik dengan lelaki baik, dan sebaliknya.”
Banyak sekali kata-kata bijak Mario Teguh terbaru, dan ada juga kata-kata bijak Mario Teguh yang bisa memotivasi anda untuk menjalani perjalanan cinta yang sedang anda jalani.
“Perlu ada ketahui, tidak semua pacar itu akan menjadi pasangan hidup kita.
Jadi, janganlah terlalu galau jikalau anda diputuskan oleh pacar anda.”
“Tujuan dari cinta yang sesungguhnya adalah untuk membahagiakan seseorang yang kita cintai.
Jika cinta itu tidak bisa membahagiakan seseorang yang anda cintai, berarti itu bukan cinta namanya”
“Cinta itu sangatlah sederhana, cukup aku dan kamu, tidak ada orang lain. Aku untuk dirimu, dan dirimu untuk diriku. Yang lain hanyalah penonton kisah cinta kita yang akan berakhir sampai kita tua nanti”
“Wahai anak muda, jaganlah anda memulai cinta jika anda tidak mau terluka. Janganlah ucapkan kata cinta jika hati tidak tulus untuk mencintai. Dan janganmengatakan cinta jika hati anda tidak merasakan cinta tersebut”

Kata-kata bijak mario teguh terbaru 2015
Kata Kata Lucu Gokil

Hari ini, aku tidak akan berhenti saat seharusnya aku meneruskan,
aku akan menguatkan diri saat biasanya aku galau,
dan aku akan menegaskan diri untuk bertindak saat biasanya aku ragu.
Aku tidak akan mengeluh, aku akan bertindak.
Aku tidak akan kecil hati, aku akan bekerja.

Aku tidak akan kekurangan, jika aku melebihkan.

Kebahagiaan bukanlah sebuah keadaan yang bebas dari kesedihan.
Jiwa yang baik akan tetap mampu merasakan kebahagiaan bahkan di dalam kesedihan, jika dia tetap memelihara kebaikan dalam kata-katanya, dan dalam perilakunya, bahkan kepada yang menjahatinya.

 Sesuatu yang megah
tapi yang belum kau miliki,
tidak bisa mengalahkan
kesederhanaan yang telah kau miliki.

Bersyukurlah.


Itulah kata-kata bijak Mario Teguh terbaru yang bisa saya sampaikan kepada anda semua. Semoga kata-kata Mario Teguh ini bisa memotivasi anda dan bisa menjadi koleksi kata-kata terbaru bagi anda semua.

Kata-kata Bijak Mario Teguh Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.