Kumpulan Pantun Jenaka Terbaru Di Tahun 2016


Pantun jenaka terbaru memang akan sangat menghibur. Pantun jenaka merupakan salah satu jenis pantun disukai banyak orang. Dengan memberikan pantun jenaka ini pada orang yang sedang sedih, pastinya akan membuat orang tersebut tertawa bahagia. Sejak jaman dahulu, pantun jenaka digunakan untuk menyatakan sesuatu yang bersifat menghibur atau lucu. Jenis pantun ini sangat berbeda dengan jenis pantun lain. Hal ini terlihat dari kata pada setiap baris pada pantun. Pantun jenaka terbaru akan menginspirasi Anda dalam mengungkapkan segala hal yang bersifat menghibur.

Kumpulan Pantun Jenaka Terbaru di Tahun 2016

Kumpulan dari pantun jenaka terbaru pada tahun 2016 ini memang menampilkan kata-kata yang terlihat lebih luwes. Pastinya, cara ini membuat kelucuan yang Anda sajikan menjadi lebih menarik. Untuk saat ini, pantun banyak digunakan untuk melawak para artis Indonesia. Dengan menggunakan pantun dalam melawak, akan membuat lawakan yang Anda buat semakin terasa lucu. Di tahun 2016, kumpulan pantun jenaka terbaru 2016 memang dibuat dengan kesan santai namun tetap berbobot.

Pantun Jenaka Terbaru yang Kocak

Kumpulan pantun jenaka terbaru yang sangat kocak banyak dibuat para pencinta pantun. Pantun yang kocak dan lucu akan membuat suasana Anda menjadi tidak bosan lagi. Apalagi, pantun jenaka yang kocak Anda ucapkan ketika bersama pasangan pastinya akan membuat pasangan Anda akan tertawa terbahak-bahak. Kekocakan Anda juga dapat digunakan saat merayu hatinya agar dapat menerima Anda di hatinya.


Kumpulan pantun jenaka terbaru di tahun 2015
Kata Kata Lucu Gokil

Kumpulan pantun jenaka terbaru sangat membantu Anda dalam mengungkapkan suatu hal kepada seseorang termasuk orang terdekat Anda. Sebuah pantun jenaka akan membuat orang terhibur dan merasa gembira. Pantun jenaka juga dapat Anda sisipkan pada kartu ucapan ulang tahun atau pernikahan teman atau saudara Anda.

Kumpulan Pantun Jenaka Terbaru Di Tahun 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.